Video: Normalkah Jika Cowok Suka Dandan? Ini Kata Psikolog

Video: Normalkah Jika Cowok Suka Dandan? Ini Kata PsikologFenomena pria dandan merupakan sesuatu yang umum terjadi sebagai bentuk mengekspresikan diri. Foto: detikcom

Jakarta, Dandan, satu kata ini biasanya amatlah identik dengan wanita. Wanita biasanya sengaja bersolek semoga terlihat lebih mengagumkan dan menarik. Namun, bagaimana jikalau hal itu terjadi pada pria, yang juga suka berdandan. Normalkah?

Menanggapi hal ini, psikolog dari klinik Tiga Generasi, Sri Juwita Kusumawardhani MPsi atau yang erat disapa Wita, mengatakan bahwa fenomena pria dandan merupakan sesuatu yang umum terjadi sebagai bentuk mengekspresikan diri.
Video: Normalkah Jika Cowok Suka Dandan? Ini Kata PsikologAda pria yang dandan sebagai wujud mengekspresikan diri. Foto: detikcom

"Mungkin awalnya masyarakat nggak merasa umum melihat pria yang suka memperhatikan penampilan atau bahkan hingga berdandan, padahal bersama-sama kalau kita tarik mundur sejarahnya, itu sudah banyak pria-pria yang juga menggunakan make up," ucap Wita dalam video Bincang Sehat.

Nah, mau tahu lebih terperinci penuturan psikolog soal pria dandan ibarat apa? Simak videonya berikut ini.



Sumber detik.com