FANATIK ! Melihat Besarnya Tato Wajah Ahok di Pergelangan Tangan Young Lex

  Yes  Muslim  - Tak butuh waktu lama bagi rapper Samuel Alexander Pieter atau yang populer dengan nama Young Lex, menepati janjinya untuk membuat tato bergambar wajah Gubernur non aktif Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Tato yang dirajah di pergelangan tangan Young Lex berukuran besar.

Gambar tato itu memperlihatkan wajah Ahok yang sedang tersenyum. Selain memamerkan tato barunya itu, Young Lex juga memaparkan alasan pembuatan tato tersebut. Tentu dia sadar akan pro dan kontra yang terjadi di masyarakat.




Young Lex memberikan simpati melalui media sosial setelah vonis 2 tahun penjara untuk Ahok dibacakan, Rabu (9/5) lalu.





Tato itu dibuat sebagai simbol pengingat bagi Young Lex bahwa masih ada sosok seperti Ahok sebagai Gubernur yang dia nilai memiliki kinerja baik. Ahok juga disebut sebagai lambang sebagai manusia yang melawan arus deras, namun tetap bertahan.



Sementara rapper Ignatius Penyami atau yang populer dengan nama Igor Saykoji, mengekspresikan bentuk simpati pada Ahok dengan lagu. Dia mengeluarkan 'Kami' melalui channel YouTube-nya.

Jika disimak liriknya, lagu Saykoji menyuarakan semangat untuk bangkit demi perubahan ke arah yang lebih baik. Latar belakang video sepertinya sengaja berwarna hitam sebagai ekspresi berduka. Saykoji dikenal sebagai salah satu selebriti yang secara terbuka menyuarakan dukungan kepada Ahok.
"Ini hukum kita patuh semangat takkan rapuh
Suatu saat kita mampu kebenaran akan ampuh
Basuki masuk ke bui jangan kalian terpaku
Semangat perubahan tetap ada di tanganmu."



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !