Viral! Beredar Video Gangster Menangis Meraung-raung Dicambuk Pria BerseragamTNI



  Yes  Muslim  -  Video gangster menangis meraung-meraung akibat dicambuk pria berseragam TNI viral di sosial media, Rabu (24/5/2017).

Video itu menunjukkan pria berbaju loreng mencambuk anggota gengster berkali-kali dengan menggunakan benda menyerupai kulit kabel.

Anggota gangster itu hanya mengenakan celana dalam warna hitam. Ia terus menangis meraung-meraung sambil meminta ampun. Namun, pria yang mencambuknya tak peduli.

Anggota gangster berusaha mencium kaki pria yang mencambuknya dengan harapan bisa diampuni. Bahkan dia juga sempat berdiri dan berusaha memeluk pria yang mencambuknya. Namun usahanya sia-sia.

“Ampun pak, ampun pak, ampun,” pintanya sembari meraung-meraung kesakitan.

Dalam video berdurasi satu menit itu, tampak pula seorang pria yang mengenakan seragam security. Pria itu mengenakan helm sambil membawa pentungan.

Pria tersebut juga sempat melayangkan tendangan ke arah gengster hingga jatuh berguling-guling ke lantai.




Hingga kini belum diketahui siapa identitas pelaku dalam video tersebut. Video ini diunggah di akun Instagram @metrotivuofficial, beberapa saat lalu.

“Ganstar kamvret yang meresahkan warga akhirnya di tangkap dan di berikan chocolan kasih sayang. Menurut kabar yang beredar gangstar tersebut sering melakukan aksi bacok dadakan, targetnya iyalah pengendara motor yang tidak bersalah,” tulisnya di keterangan video.

“Seteleh di bacok korban kemudian di tinggalakan, konon katanya pembacokan tersebut adalah salah dua syarat untuk masuk dalam gangstar ular kadut. Jangan nanya lagi yah itu kenapa udah sya jelaskan dengan hikmat kebijaksanaan dan permusyawaratan aaah kepanjangan,” tambahnya.


Di dalam video itu, terlihat sejumlah pria yang diduga anggota gangster, membawa senjata tajam. Mereka berjalan ke tengah jalan raya dan menyerang pengendara motor.

Akibat pembacokan tersebut, pengendara motor pun terjatuh ke samping dan menyenggol motor lainnya hingga akhirnya mereka semua terjatuh.


[psi]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !