Teror Bom Kampung Melayu, Boni Hargens Tuduh Umat Islam Pelakunya




  Yes  Muslim  - Teror bom di Terminal Kampung Melayu memakan korban. Seorang polisi menjadi korban ledakan bom bunuh diri tersebut.
Dalam video yang beredar, seorang anggota polisi terkapar usai ledakan bom. Dia langsung dibopong teman-temannya.
“Memang ada kabar anggota yang jadi korban,” kata petugas piket Polsek Jatinegara, Aiptu Nusino saat dikonfirmasi.
Diketahui, bom meledak pukul 21.15 WIB, Rabu (24/5). Tubuh pelaku bom bunuh diri tercecer di sekitar terminal Kampung Melayu.
Terkait dengan kejadian tersebut, Komisaris salah satu lembaga negara Boni Hargens mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan umat Islam dan sarat provokatif.
“”Negeri bom” yg lu mau perjuangkan? Habis bom,obor? Come on…Pancasila is the best

! Jgn jadikn negeri ini ladang bom spt Suriah!!!,” tulis Boni di Twitter (25/5) melalui akun @bonihargens.



Meski tidak secara langsung menuduh umat Islam, namun bisa dipastikan kata ‘obor’ saat ini sangat melekat kepada umat Islam yang sedang menyambut bulan Ramadhan 1438 H. Sebagai pejabat negara, hendaknya Boni tidak malah memperkeruh kejadian.

Tak terima dengan pernyataan Boni, banyak netizen yang melawan. Salah satunya, adalah netizen menulis, “ngemeng lu pet…..nih,” kicau akun @Mamluk570H sembari melampirkan gambar bahwa sebelum kejadian bom di Kampung Melayu, Ahoker sempat mengancam.






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !