Ust. Arifin Ilham ULTIMATUM Bawa 3 Remaja ini ke Jalur Hukum Jika sampai Jumat Tak Minta Maaf




  Yes  Muslim  - Keluarga ustadz Arifin Ilham dibuat murka oleh ulah tiga remaja ini.

Ketiga remaja ini akan dituntut secara hukum oleh majelis Azzikra yang dipimpin ustadz Arifin Ilham karena dianggap telah melecehkan ulama.

Apa yang diperbuat ketiga remaja ini?

Ternyata, seorang remaja laki-laki dan dua perempuan ini telah membuat video menirukan gaya Ustadz Arifin Ilham.

Di video singkat itu, tampak remaja lelaki merangkul pundak dua remaja perempuan sambil mengucapkan kalimat yang sama persis dengan video ustadz Arifin Ilham.

Hanya saja kalimat imbauan agar tidak mudah berpoligami itu dibuat ketiga remaja ini sambil cengengesan sehingga terkesan melecehkan.

Berikut videonya:




Coba bandingkan dengan video dari ustadz Arifin Ilham berikut ini:




Alvin, putra ustadz Arifin Ilham mewarning ketiga remaja ini untuk segera membuat video permintaan maaf secara publik sebelum hari Jumat.

Jika tidak, maka ketiga remaja tersebut akan dituntut ke jalur hukum.

"Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih," tulis Alvin di akun instagramnya.

Unggahan ini didukung para follower Alvin.

bagasyudhiii: @alvin_411 lanjuuuttt kann, biar tidak ada manusia biadabb lagiii

erfiana21: Semoga cepet bisa ketemu 3 remaja ini.. Sya bantu doa.@alvin_411

yessiayuwandira: Setuju, aku sedih liat nya

kimmv25: Sekolah tinggi2 tapi kok bego'.g punya adab sama Ulama.#becandaadabatasnya

xenambu: dah gak bener kayak gini. nyinyir semua mulut. gak elegan sekali jadi anak muda.

nenengsolihat_: Betul vin orang seperti itu harus diberi pelajaran biar kapok. [opinibangsa.id / tnc]



Tim Penasihat Hukum Majelis Az-Zikra ULTIMATUM Penghina Ustadz Arifin Ilham







 Video penghinaan terhadap Ustadz Arifin Ilman direspon dengan serius oleh Tim Penasihat Hukum Majelis Az-Zikra. Tim Penasihat Hukum Majelis Az-Zikra secara resmi mengeluarkan ULTIMATUM kepada pria dan 2 orang wanita yang telah menghina Ustadz Arifin Ilham.

Dalam ULTIMATUM nya, Tim Penasihat Hukum Az-Zikra memerintahkan kepada pelaku untuk datang dan meminta maaf, jika tidak dilakukan akan ditempuh jalur hukum.

Berikut ini isi lengkap ULTIMATUM Tim Penasihat Hukum Az-Zikra

-------------------------------------------

ULTIMATUM

Kami dari Penasihat Hukum Majelis Az-Zikra : Saya Adang Rukyat Sarjana Hukum , Saya Ari Rubianto Sarjana Hukum dan Megister Hukum dan Kami Jamaah Majelis Az-Zikra.

Assalaamu 'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuhu.

Dengan telah beredarnya video viral yang telah menghina dan melecehkan materi dakwah dari guru kami Ustadz Muhammad Arifin Ilham, maka dengan ini kami dari Umat Islam dan Tim Penasihat Hukum Majelis Az-Zikra Sentul memberikan ULTIMATUM kepada anda untuk datang dan meminta maaf kepada kami, karena anda telah membuat video yang isinya:

1. Telah menghina keyakinan agama Islam

2. Menghinda Ulama, Guru Kami yang kami cintai dan hormati

3. Telah mempermainkan kalimat Takbir Allahu Akbar dan menjadi bahan tertawaan, ledekan, yang mana kalimat Takbir tersebut adalah kalimat yang sangat diagungkan oleh Umat Islam. Sehingga dalam hal ini sama dengan menghina Allah, Tuhannya Umat Islam.

Sekali lagi kami ULTIMATUM anda dan kami beri waktu dalam 3 hari dari tanggal 23 Mei 2017 sampai dengan 26 Mei 2017, maksimum sampai dengan Ashar. Supaya anda datang ke Masjid Az-Zikra dan meminta maaf kepada Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Apabila dalam waktu yang telah ditentukan anda tidak datang atau tidak mengindahkan ULTIMATUM ini, maka kami akan kejar anda kemanapun secara hukum.

Wassalaamu 'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuhu.

Takbir Allahu Akbar.

Berikut ini video ULTIMATUM Tim Penasihat Majelis Az-Zikra dan Umat Islam.




Seperti diberitakan sebelumnya pria bernama Raka Fadhil Zulyanto bersama 2 teman wanitanya membuat video yang memperolok-olok Ustadz Arifin Ilham, melecehkan poligami dan ucapan Takbir. [opinibangsa.id / imi]



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !