Ramai Video Pemotor Diserang Kelompok Pemuda di Jagakarsa Depok



  Yes  Muslim  - Video pemotor yang diserang sekelompok pemuda saat melintasi Jalan Jakagarsa, Depok viral. Video yang diunggah oleh akun Facebook Rizky Al Zahid itu sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali sejak diunggah pukul 03.00 WIB dini hari tadi.
Rizky menyebut penyerangan itu terjadi pada Selasa (23/5) pukul 00.30 dini hari.
Dalam video itu terlihat sekelompok pemuda berkumpul di pinggir jalan. Mereka tampak bersiap-siap. Saat pengendara motor melintas mereka langsung menyerang hingga membuat para pengendara itu terjatuh.
Setelah korban terjatuh, para penyerang kabur melarikan diri. Terlihat salah satu korban berjalan pincang dan berjalan jinjit ke pinggir jalan.
Belum diketahui motif dan identitas kelompok penyerangan itu. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengatakan akan menyelidiki masalah ini.
"Kita akan coba untuk melakukan upaya pencegahan. Patroli dan juga keberadaan anggota di tempat lokasi, yang sering terjadi balap liar juga sudah kita tempatkan. Dan juga apabila nanti setelah upaya preventif, upaya penindakan juga akan kita lakukan, operasi kendaraan kemudian juga yang melanggar, yang kalau itu masuk kategori pelanggaran ya kita tindak," kata Iwan.
"Kalau tindak pidana maka akan kita tindak, apalagi kalau sampai mengakibatkan tawuran, ataupun terjadi penganiayaan, perkelahian itu akan kita lakukan penegakan hukum," tambahnya.
Video ini membuat masyarakat yang biasa melintasi jalan tersebut resah. Mereka menyebarkan video tersebut ke grup-grup dan meminta teman dan keluarga untuk waspada.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !