Muzammil Hasballah Dipuji Imam Masjidil Haram Karena Tilawahnya Bikin Hati Greng


Mata Tasbih - Nama Muzzamil Hasballah kini populer di media sosial. Mahasiswa Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011 itu mendulang banyak pujian setelah videonya menjadi Imam Masjid Salman ITB dan Imam Masjid Al Lathiif Bandung tersebar di Youtube.

Bahkan Erie Khairiyani, salah seorang netizen yang menggunggah video Muzzamil Hasballah ke Facebook, mengatakan bahwa Imam Besar Masjidil Haram Syekh Adel Al kabani pun ikut memberi pujian.

Video yang bisa anda tonton

“Kalau imam kayak giini suaranya mungkin tiap masjid pasti penuh,, karena bacaan dan suaranya bikin hati bergetar...,” kata Hendri Alfianto.

“Masya Allah merdunya itu suara,” kata Auli Putra.

“Kereeennnn luar biasaa.. subhanalloh.. semoga banyak pemuda terinspirasi.. semoga dede bayi dalam kandungan saya suaranya bisa sebagus ituuuu.. aamiinnnnnnnnn,” kata Anggie Dewi.

Muzammil Hasballah lahir pada tahun 1993. Pemuda asal Aceh ini adalah Imam Masjid Al Lathiif Bandung. Ia juga sering menjadi imam di Masjid Salman ITB.

Baca Juga: Inilah Jin Qorin [pendamping manusia] Beginilah Cara Melihatnya

Di tengah kesibukannya menjadi mahasiswa ITB yang sangat padat, Muzammil Hasballah selalu menyempatkan tilawah Al Quran dan murajaah. [Tarbiyah.net]