Batal Nikah Karena Banjir, Netizen Ini Maki-maki dan Nuntut Ahok Bayar Ganti Rugi


Instagram sekarang emang mulai mirip Facebook, entah fiturnya, atau fungsinya. Contoh aja ada akun Instagram yang curhat macem kayak di Facebook. Akun ini curhat soal doi yang gagal nikahan gara-gara kebanjiran, bisa diliat dari postingan foto pelaminan sama kursi undangan yang tenggelem.

Merasa tak terima dengan bencana naas ini, akun itu langsung posting di Instagram dengan kata makian ke Ahok dan minta ganti rugi sama Ahok.


Berikut kalimat dala postingannya:

“Woi Ahok keluar. Bilang
kagak banjir bisa diatasi buktinya mana?Sampek-sampek acara pernikahan gue batal gara-gara lo,, anj*ng. Dasar bang*at lo hok.
Mulut lo hanya obral janji cuman 3 jam langsung tergenang katanya jarot. Ganti rugi kamu hok wahh parah lo baj*ng*an. Yang gak terima silahkan komen, gua bejek bejek muka lo pada, dasar ba*i anj*ng siluman cel*ng,” tulisan di akun Instagram itu.

Sampe sekarang, Ahok sendiri belum ngasih tanggepan apa-apa soal posting-an ini. Tapi walau begitu, kayak-kayaknya banyak netizen yang panas sama kata-kata kasar yang ditulis di-caption Instagram itu. Mereka langsung nyerang si akun Instagram dengan kayak gini:

“Kmaren pas mw direlokasi malah demo,,skg kena getahnya nyalahin jg,,mau lu apa org udik.??” – Yoshua_a_i

( Baca Juga: Baca! Ini 6 Tantangan Ahok kepada Tuhan Soal Banjir Semakin Ngawur )


“Sabar mas. Itu kekuasaan Allah. Ente marah2 brrti ente ngerendahin Allah. Itu cobaan mas, sabar. Astaghfirullah…” arthabastianadhilaxma

“hahahahaaaa..di kata banjir cuma di jakarta aja kali ya !!! coba orang ini di ajak mundur ke 2013..lelepin sekalian kepalanya 3 menit di dalem air..biar tau diri sedikit.”