KISAH NYATA....!!!!!! Bojonegoro Gempar Dengan Seorang Anak Menendang Ibu Kandung, Seketika Menjadi Mahluk Mengerikan


Kisah nyata ini hendaknya kita jadikan pelajaran baik unuk penyampai maupun pembaca. lantaran kita tau sorga itu ada ditelapak kaki ibu, Serta ridhonya Allah ridonya orang tua. Semoga dengan adanya kisah ini, para pembaca dan penyampai tidak termasuk orang-orang yang durhaka terhadap kedua orang tua... Aamiin

Kisanya bermula saat masyarakat di Dusun Jublek, Desa Napis, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro di gemparkan oleh penemuan mayat didalam lemari.

Yang lebih mengherankan lagi, mayat itu sudah mengeras nampaknya diawetkan bertahun- tahun

Sebenarnya mayat seseorang wanita ini sudah disumpah oleh ibunya lantaran sudah memberontak pada ibu sendiri. Meskipun momen ini sudah lama berlangsung tetapi kisah ini jadi iktibar buat kita semuanya.

( Baca Juga: Fakta ATM - Kerap Tak Disadari! Ternyata, Inilah Fungsi Cermin Cembung di Mesin Penarik Uang Yang Perlu Anda Ketahui )


Info ini didapat lewat Berita Jawa timur di lapangan, mengatakan, mayat itu diketemukan warga di satu diantara tempat tinggal kosong di dalam rimba jati sekitaran desa setempat, jika berkenan silahkan sebarkan ke sahabat yang lain..[Berita ini dikutip dari selatpanjangpos.com]