Raja Salman Geleng-Geleng Kagum Ketika JK Beritahu Soal Ini


Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saudi memuji sosok Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dia mengaku kagum lantaran JK-sapaannya- mampu menjaga 800 ribu masjid di seluruh Indonesia.

Dalam pertemuannya dengan Raja Salman tadi malam di Hotel Raffles, JK sempat mengatakan kalau dirinya memimpin organisasi perkumpulan masjid se-nusantara.

"Saya bilang saya Ketua Dewan Masjid dari 800 ribu masjid di Indonesia, terkejut dia, kaget," ujar JK di Bandar Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Sabtu (4/3).

Karenanya, JK mengaku bangga lantaran didapuk menjadi Ketua Dewan Masjid Indonesia. Tidak kalah berharga dengan jabatan Raja Salman. Oleh sebab itu, dirinya tak canggung lantaran sama-sama sebagai penjaga masjid.

"Dia masjid besar (Masjidil Haram dan Masjid Nabawai), dan saya masjid banyak jadi hampir sama maknanya," katanya. ( Baca: Masih Ingat Pria Tua Yang Berani Cium Kening Raja Salman??? Ternyata Dia Punya Cerita Yang Sungguh Mencengangkan )

Mantan Ketua Partai Golkar, itu juga menyampaikan kekagumannya karena Raja Salman dijuluki sebagai Penjaga Dua Kota Suci. "Menyampaikan kebanggaan atas tugas raja yang luar biasa melayani dua kota suci," pungkasnya.(JPG)