Kata Gisel tentang Rahasia Tetap Awet Muda Secara Alami

Kata Gisel perihal Rahasia Tetap Awet Muda Secara AlamiGisella Anastasia selalu kelihatan segar, bugar, dan infinit muda. Foto: Instagram

Jakarta, Memiliki banyak uang dan ketenaran sering dianggap sebagai alasan sejumlah wanita yang sudah bau tanah mampu terlihat infinit muda. Namun, bagi selebriti dan ibu dari bayi lucu Gempita, Gisella Anastasia, untuk mampu infinit muda hanya perlu lakukan beberapa cara alami.

Ditemui dalam peluncuran situs Haibunda.com, di Lotte Shopping Avenue Jakarta, wanita 26 tahun ini mengatakan bahwa menjalani gaya hidup sehat yakni caranya.

"Untuk infinit muda bagi saya banyak caranya. Banyak minum air putih, cukup tidur, jaga pikiran, jaga teladan makan, rajin olahraga. Selama mampu jaga kesehatan untuk infinit muda pasti lebih mudah," tuturnya, pada Sabtu (14/10/2017).

Baca juga: Bikin Badan Lebih Berotot, Gisella Anastasia Coba Body Weight Training

Bagi istri dari bintang film Gading Martin ini, definisi infinit muda memang bukan hanya perihal muka yang terlihat lebih infinit muda. Tapi juga bentuk tubuh yang mampu dijaga dengan gaya hidup sehat yang ia sebutkan.

"Awet muda juga mampu dilihat dari bentuk tubuh yang ideal. Untuk dapat ini ya harus olahraga, harus jaga makan. Semakin sehat teladan makan, itu akan pengaruh ke metabolisme tubuh," lanjut Gisel.

Baca juga: Ingin Awet Muda Seperti Krisdayanti? Yuk, Intip Olahraganya

Meski di zaman kini banyak tantangan untuk menjaga kebugaran tubuh, Gisel sebaliknya melihat semakin banyak cara untuk membuat tubuh lebih bugar dan infinit muda.

"Sekarang ini jika mau infinit muda banyak banget kan caranya dan semakin mudah jika menurut saya. Kalau pun ada orang yang mencoba banyak cara ya silakan sesuai kenyamanan dan kebutuhan masing-masing," pungkasnya.
Sumber detik.com