Olahraga karena Ingin Sehat, Wanita Gemuk Ini Malah Di-bully

Olahraga sebab Ingin Sehat, Wanita Gemuk Ini Malah Di-bullyFoto: instagram @tessholliday

Jakarta, Ada saja tantangan yang dihadapi ketika seseorang ingin olahraga. Wanita ini misalnya, harus menghadapi cemooh ketika sedang latihan, hanya sebab tubuhnya gemuk.

Tess Holiday, seorang wanita 22 tahun di Los Angeles baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya di instagram. Ia menyesalkan banyaknya komentar agresif dan tidak mengenakkan, yang mencela videonya ketika sedang olahraga.

Dalam unggahan sebelumnya, Tess memamerkan 3 video ketika sedang olahraga dengan didampingi persoal trainer. Dalam ketiga video itu, ia melaksanakan squats, barbell curl, dan high knees.

Bukan termasuk olahraga ringan memang, mengingat Tess memiliki tubuh yang sangat gemuk. Tess yang mengalami kelebihan berat badan, tampak kesulitan melaksanakan gerakan-gerakan tersebut dengan form yang sempurna.

Namun yang disesalkan, unggahan video tersebut dibanjiri oleh komentar-komentar yang mencemooh dan menggurui. Tess, tampak sangat kecewa dengan komentar-komentar tersebut.

"It's no ones business what I do with my body," tegas pemilik akun @tessholliday ini, dalam caption unggahan berikutnya.

Olahraga sebab Ingin Sehat, Wanita Gemuk Ini Malah Di-<I>bully</I>Foto: instagram @tessholliday


Baca juga: Ingin Cepat Kurus, Lebih Efektif Olahraga Berat atau Ringan Tapi Lama?

Dalam unggahan itu pula, ia mengisahkan ibunya yang lumpuh. Menurutnya, sang ibu ingin mampu olahraga ibarat yang ia lakukan di video sebelumnya, tetapi itu tidak mungkin. Demikian juga dengan banyak orang lainnya, yang ingin olahraga tetapi tidak bisa.




Baca juga: Cantik dan Berotot, Demonstran Venezuela Ini Makara Buah Bibir


Sumber detik.com