Tetap Sehat dengan Promo Obat-obatan di Transmart Carrrefour

Tetap Sehat dengan Promo Obat-obatan di Transmart CarrrefourFoto: Tetap Sehat dan Hangat dengan Promo Obat-Obatan di Transmart Carrrefour (Dok. Transmart Carrefour)

Jakarta, Musim hujan sudah mulai terjadi di sebagian besar wilayah di Indonesia. Cuaca masih tidak menentu sebentar panas terik, sebentar hujan deras. Tentunya udara yang menyerupai ini membuat tubuh cepat lelah dan kehilangan tenaga.

Selain dari cuaca, tidak idealnya asupan makanan yang berkualitas membuat daya tahan tubuh lebih cepat menurun. Jika sudah begini, istirahat menjadi keharusan dan salah satu cara tubuh mengembalikan performanya. Mengonsumsi komplemen atau vitamin dapat dijadikan pilihan semoga tubuh selalu fit.

"Seperti aneka macam promo menarik yang ditawarkan Transmart dan Carrefour untuk membentengi diri dari kuman penyakit dan cuaca tidak menentu," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Rabu (18/10/2017).

Sering merasa pusing dan berkunang-kunang? Mungkin juga Anda anemia. Anemia ialah kondisi dimana tubuh kekurangan sel darah merah. Sangobion mengandung zat besi, vitamin dan mineral yang penting dalam pembentukan sel darah merah, terutama Hemoglobin (Hb) yang berperan membawa oksigen ke seluruh tubuh.

Tetap Sehat dengan Promo Obat-obatan di Transmart CarrrefourFoto: Tetap Sehat dan Hangat dengan Promo Obat-Obatan di Transmart Carrrefour (Dok. Transmart Carrefour)


Dapatkan Sangobion Vita-tonik 250 ml dengan harga promo Rp 27.900/botol yang merupakan komplemen penambah darah dengan tambahan vitamin untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian dalam bentuk sirup dengan rasa manis cranberry.

Jaga tangan tetap bersih dan bebas basil dengan rajin mencuci tangan terutama sebelum makan atau setelah ke toilet. Ada diskon 20% yang ditawarkan oleh Carex Hand Wash 250 ml dengan harga Rp 17.000/botol. Diskon 15% juga diberikan oleh Lifebuoy Hand Wash Pump 225 ml dengan harga Rp 15.500/botol.

Jika keadaan tidak memungkinkan menyerupai ketika di kantor atau di perjalanan, gunakan hand sanitizer dari Antis yang diskon 20% dan mampu didapatkan dengan harga Rp 12.500/botol.

Agar tubuh tetap fit dan masuk angin pergi, ada promo beli 2 gratis 1 dari Bintang Toedjoe Masuk Angin 15 ml. Dapatkan juga promo beli 1 gratis 1 dari Starvit Sachet 1's/10's untuk pembelian dengan varian yang sama. Hangatkan tubuh dengan Tresno Joyo Minyak Kayu Putih 60 ml yang menawarkan diskon 35% dengan harga Rp 11.500/botol.

Jika terasa ada sendi atau otot yang kaku, tempelkan Counterpain Patch yang dapat meredakan nyeri. Dapatkan harga promo Rp 2.500 untuk pembelian kedua varian Reguler dan Hot 85 gr.

Apalagi bila menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10% dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan menerima tambahan diskon lagi sebesar 5%. Dan mulai 1 Oktober 2017, manfaatkan juga tambahan diskon 5% dari kartu debit Bank Mega Syariah.

Ketiga tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk elektronik dan promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 (satu) tahun, beras, minyak goreng dan gula pasir HET, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Masih banyak promo lain yang ditawarkan oleh Transmart dan Carrefour yang berlaku mulai 11-24 Oktober 2017. Untuk melihat promo lainnya, klik Katalog Promo.
Sumber detik.com