Golongan Darah Kamu B ??? ( WAJIB BACA INI ) 111 Fakta Menarik Orang Bergolongan Darah B !!! Wajib Share

Golongan darah merupakan pengklasifikasian darah dari satu individu menurut ada atau tidak terdapatnya zat antigen warisan pada permukaan membran sel darah merah. Hal semacam ini akibat dari adanya ketidaksamaan type karbohidrat serta protein pada permukaan membran sel darah merah tersebut .


Individu dengan kelompok darah B mempunyai antigen B pada permukaan sel darah merahnya serta menghasilkan antibodi pada antigen A dalam serum darahnya. Hingga, orang dengan kelompok darah B-negatif hanya bisa terima darah dari orang dengan dolongan darah B-negatif atau O-negatif (wikipedia)

Oke sesudah memahami sedikit mengenai apakah itu golongan darah B selanjutnya kita segera bahas mengenai fakta -fakta menarik orang bergololongan darah B. Cekidout brout !!!

1. Golongan darah B merupakan orang yang dingin serta serius, Mereka sangat senang pada kegiatan out door .

2. Mereka lebih memerhatikan fikiran mereka serta cenderung merupakan orang yang penuh warna serta ceria.

3. Orang bertipe darah B itu bila bimbang, butuh banget teman untuk sharing serta Orang bertipe darah B itu bila di ajak sharing suka ngasih saran yang sok bijak, walau sebenarnya tidak ngerti sama sekali dengan maksud omongannya sendiri.

4. Mereka dikenal juga sebagai orang yang individual, sulit untuk di ajak bekerja sama dalam satu grup, kelihatan kalau mereka ini ingin selalu tampil menjadi nomer satu.

5. Walau mereka lebih condong individual, tetapi otaknya cerdas, serta suka humor dikarenakan keceriaannya.

6. Mereka dikenal juga sebagai pribadi yang sederhana, tak sukai sesuatu yang rumit serta Orang bertipe darah B itu sukai buat orang seneng serta ketawa meskipun kadang-kadang keadaan dia sendiri lagi ngedown.

7. Mereka gampang bergaul serta mempunyai banyak rekan serta kenalan, terlebih apabila mereka telah mendapatkan teman yang pas ia akan bahagia dan betah untuk mengobrol dalam kurun waktu yang lama.

8. Orang yang bergolongan darah B mempunyai sifat fokus pada apa yang telah digelutinya. Mereka bakal konsisten dengan apa yang telah mereka kerjakan.

9. Satu diantara sisi antagonis yang menonjol dari Type Darah B yaitu tak perduli.

10. Yang wajib dibuang dari Type Darah B : gemar menghabiskan waktu untuk suatu hal yang tidak jelas.

11. Anjuran untuk golongan Darah B yang sifat malasnya mudah kambuh, cobalah sesekali untuk tidak menunda suatu kerjaan. karena sekali anda malas maka seterusnya ridak akan semangat lagi.

12. Jadi Type Darah B itu harus Semangat, Bersosialisasi serta Kadang-kadang Orang bertipe darah B itu bukan hanya males, namun dia mempunyai cara sendiri buat selesain masalah pekerjaannya.

13. Nikmatnya miliki rekan Type Darah B : walau dia orang yang iseng, namun rasa tanggung jawabnya dapat diandalkan. Namun... kadang-kadang suka tak sabaran.

14. Persoalan mereka memanglah tidak mudah, namun Type Darah B tetaplah tipe yang bersemangat.

15. Satu diantara alasan yang dapat membuat yang lainya iri pada orang ber Type Darah B yaitu perbuatan mereka yang kerapkali mengesankan.


16. Dalam 1 menit ada 60 detik. Niat Type Darah B ingin ber hemat, namun apa daya mata sukai melirik.

17. Penjahat (ke diri sendiri) yang baik (ke orang lain) -» Type Darah B. *terbalik*

18. Jangan sampai (kapok) membantu Type Darah B, mereka bisa membalasnya berkali lipat.

19. Jarang sekali Type Darah B pendiam. Mereka easy-going, serta di kenal suka iseng.

20. Type Darah B biasanya lebih dewasa. Tidak akan ngambek karena hal sepele. Kalau bisa lebih mandiri itu jadi nilai + sendiri.

21. Kadang-kadang Si pemalu yang antusias itu merupakan orang Type Darah B.

22. Sebagian besar Type Darah B lebih memilih melakukan me-time dari pada hang-out bareng rekan saat mereka jenuh.

23. Type Darah B adalah pengkolektor ketertarikan namun tidak sering terwujud.

24. Type Darah B, padukan ketergesaanmu dengan ketelitianmu, 35%-65% semestinya cukup.

25. Type Darah B itu suka pelupa, butuh sekali to-do list.


26. Kebebasan itu sudah menjadi nafasnya Type Darah B.

27. Dikarenakan berusaha untuk mandiri, Type Darah B jadi tampak lebih berani.

28. Untuk Type Darah B segalanya tidak harus sangat kaku. B flexible.

29. Seperti elemen api, Type Darah B tidak bakal menyerang tanpa ada sebab atau pemicunya.

30. Type Darah B sebagai penguasa Elemen Api, bersemangat, terkadang memikirkan diluar peraturan, tetapi hangat.

31. Elemen Api, yang dikuasai Type Darah B, melambangkan hening, tetapi berbahayanamun menghangatkan.

32. Nikmatnya diskusi bareng Type Darah B yaitu, mereka dapat membawa suasana selalu untuk positive-thinking serta tetap optimistis.

33. Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran serta tertarik pada semua hal (kepo).

34. Mereka juga cenderung memiliki terlampau banyak kesukaan serta hobby. Bila sedang senang dengan suatu hal umumnya mereka menggebu-gebu tetapi cepat juga bosan.

35. Umumnya mereka dapat menentukan mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang sedang di lakukannya.

36. Mereka cenderung menginginkan jadi nomer satu dalam beragam hal dibanding dengan hanya di anggap rata-rata.


37. Umumnya mereka cenderung melalaikan suatu hal bila terlalu fokus dengan aktivitas yang lain. Dengan kata lain, mereka tak dapat melakukan suatu hal dengan cara bersamaan.

38. Mereka dari luar kelihatan cemerlang, riang, semangat serta bergairah. Tetapi sesungguhnya hal tersebut sama sekali tidak sama dengan apa yang ada di dalam diri mereka.

39. Mereka dapat di katakan sebagai orang yang tidak mau bergaul dengan banyak orang.

40. Kebanyakan orang golongan darah B sangaat tak suka untuk mengikuti suatu peraturan yang terus- terusan. "Kita tuh berupaya break away the bond"

41. Jika telah tertarik ke satu hal maka sebelum bisa mendapatknya dia bisa seperti orang gila. tapi bila hal tersebut sudah di dapatkanya dia akan merasa cepat bosan dan membuangnya.

42. golongan darah B itu orangnya paling tidak bisa basa basi, neko- neko, atau apalah namanya. Sekali katakan tidak, ya tidak !!! ya itu pedapat kita. Gak perduli kata - kata orang lain.

43. Golongan darah B ituGak sangat takut kalau kedepanya nanti masa depanya bakal jadi saat suram, dikarenakan semuanya telah di rancang dengan peluang terburuk.

44. Orang bertipe darah B Otaknya cerdas, sifatnya periang serta rasa humornya tinggi.

45. Suka banget ngobrol, bahkan juga bila telah ketemu orang yang dia anggap pas, senang ngobrol hingga berjam-jam lamanya.

46. Orang yang mempunyai kelompok darah B termasuk juga orang yang gampang bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana.

47. Sikapnya senantiasa optimis apabila telah memutuskan, susah sekali dirubah.

48. Pendiriannya yang keras itulah yang membuatnya kerap mencapai sukses. Apa yang dicita-citakannya senantiasa terwujud.

49. Kekurangan dari orang yang mempunyai golongan darah B yaitu kurang hati-hati. Gemar pamer serta senang dipuji. Bicaranya kadang-kadang seperti tidak menggunakan kontrol. Tidak jarang kerap buat lawan bicaranya tersinggung.


50. Orang dengan kelompok darah B adalah orang yang paling praktis diantara seluruh kelompok darah yang ada. Mereka merupakan spesialis di bagian yang digelutinya

51. Saat mereka mengawali satu proyek, mereka bakal menghabiskan waktu lebih banyak untuk mengerti dan coba mengikuti seluruh panduan atau arahan yang dibutuhkan.

52. Apabila melaksanakan suatu hal, mereka senantiasa fokus pada apa yang tengah ditangani. Mereka cenderung berpatokan pada tujuan serta mengejarnya hingga selesai meskipun kelihatannya pekerjaan itu mustahil dikerjakan.

53. Mereka cenderung kurang kooperatif. Mereka lebih senang mengikuti ketentuan serta ide mereka sendiri.

54. Orang dengan golongan darah B memberi perhatian lebih pada fikiran dari pada perasaan mereka, dan karena itu, kadang-kadang kelihatan dingin serta serius.

55. Orang bergolongan darah B mempunyai ciri-ciri yang tidak sama dengan mereka yang bergolongan darah A. Mereka lebih praktis, egois, kreatif, optimis serta bebas dalam berfikir.

56. Mereka juga mempunyai kecenderungan melakukan segala nya dengan cara perorangan. Oleh karenanya, di Jepang, untuk membentuk satu tim, orang golongan darah B ini kebanyakan kurang dilibatkan.

57. Kadang kala orang bergolongan darah B benar-benar suka pada kedisiplinan.

58. Bila anda bicara dengan orang bertipe darah B, jadi Berbicaralah pada otaknya bukan hatinya. Gunakan semakin banyak kenyataan rasional dari pada sosial serta Janganlah memakai gaya bicara yang tergesa-gesa.

59. Orang dengan kelompok darah B lebih senang dengarkan uraian detil serta runtun. Mereka sukai ada awal serta akhir dari satu pembicaraan. Dikarenakan mereka begitu concern dengan apa yang sudah diawali agar bisa disudahi.

60. Mereka tak senang pada orang yang bicara dengan cara tak jelas serta tanpa ada pertimbangan rasional lantaran mereka lebih memakai nalar rasio-nya dari pada perasaannya.

61. Umumnya Penyakit yang kerap didapati pada Orang bergolongan Darah B adalah sulit tidur, sakit kepala atau migrain, penyakit hati, masalah saluran empedu, masalah waktu haid, sakit tulang belakang, kegemukan serta serangan jantung

62. Yang memiliki kelompok darah B merupakan kebalikan dari kelompok darah A. Mereka diizinkan menyantap sumber hewani dengan jumlah lebih banyak. Tetapi dikarenakan mempunyai darah B rawan pada penyakit autoimun serta serangan virus, mereka disarankan untuk mengonsumsi sayuran hijau yang kaya magnesium. Daftar makanan yang diijinkan yaitu segala product susu terkecuali, blue cheese serta es cream, telur ayam baik organik ataupun ayam kampung.

63. System kekebalan tubuh yang kuat serta Stres dapat diatasi dengan melaksanakan pekerjaan yang memerlukan kreativitas.

64. Disarankan melakukan latihan gerak seperti renang serta jalan kaki serta Disarankan juga untuk melakukan diet dengan beraneka macam variasi dari setaip golongan darah


65. Type olah-raga yang baik untuk type darah B adalah Olahraga fisik sedang dengan unsur mental seperti, hiking, tenis serta berenang.

66. Makanan yang Benar-benar berguna untuk golongan Darah B yaitu Kambing, kelinci, rusa, ikan salem, ikan sarden, susu sapi, roti, brokoli, ubi, wortel, kembang kol, terong, serta teh hijau.

67. Pada Umumnya Pantang untuk di konsumsi orang bergolongan darah B yaitu Bebek, angsa, ayam, belibis, babi, kuda, burung dara, keong, kepiting, katak, lobster, es cream, gandum, tomat, labu, jagung, alpukat, serta kelapa. (ingat ini belum teruji kebenarannya)


68. Menurut JapanVisitor. com, kelompok darah B yaitu kelompok darah type pemburu. Mereka yaitu orang yang optimis, kreatif serta fleksibel.

69. Mereka tak senang dengan peraturan yang sangat mengekang serta suka memberontak. Mereka juga type yang suka akan kebebasan serta sering disebut keras kepala

70. Tak senang dikekang. Tak senang terlalu diatur. Inilah kelompok darah B yang menyukai kebebasan.

71. Baginya, aturan bakal membuatnya jemu serta mematikan kreativitasnya.

72. Dikarenakan di suka pada kebebasan, ia tidak dapat bertahan lama dengan kekasih yang tidak dapat mensupport mobilitasnya. Serta ia juga suka miliki banyak hoby dan pekerjaan supaya tak bosan.
 
73. Mereka dapat di katakan sebagai orang yang tidak mau bergaul dengan banyak orang.

74. Orang bergolongan darah B itu pribadi yang senang tidak on time meski begitu diatak suka menunggu. Namun type ini begitu pemberani serta pemaaf.

75. Orang bergolongan darah B type orang yang menikmati hidup, bebas, tak suka diatur, sulit melupakan kesalahan, namun gampang bergaul.

76. Orang bergolongan darah B itu Tidak pernah ambil pusing. Type orang yang sangat enjoy namun konsentrasi dalam pekerjaannya.


77. Orang bergolongan darah B susah dalam meredam emosionnya dalam berinteraksi, dia akan benar-benar membatasi wilayah privacy mereka dengan hati-hati.

78. Golongan darah B Senantiasa ingin menjaga pasangannya, sensitif membuatnya begitu berhati2 untuk tidak dilukai.

79. Orang bergolongan darah B Type orang yang selalu egois. keras kepala. semuanya hasratnya harus terpenuhi.

80. Orang bergolongan darah B senantiasa membuat sang pasangan tertarik untuk dapat tatapan matanya.

81. Orang bergolongan darah B paling susah untuk tepat waktu dikarenakan pembawaan karakternya yang enjoy, bebas, serta paling dapat nikmati hidup.

82. Orang bergolongan darah B Pendiriannya tidak tetap, gampang termakan isu, kurang percaya pada diri sendiri serta agak pemalas.

83. Golongan darah B sering kali gemas akan benda-benda lucu dan ia bakal mengekspresikan kebahagiaannya dengan ceria. Kelompok darah B cukup ekspresif serta tampak hidup. Ia jarang sekali tampak sedih.

84. Goongan darah B paling susah menyembunyikan perasaannya. Bahkan juga waktu ia merasa tidak suka pada suatu hal atau seorang ia bakal blak-blakan mengatakannya. Berikut ini kenapa ia juga banyak memperoleh perlakuan sinis dari orang lain.

85. Ia merupakan orang yang open minded serta sangatlah kreatif. Saat bersosialisasi serta berjumpa banyak rekan baru, beberapa inspirasi cemerlangnya bakal keluar. Ia juga suka menghibur rekan-rekan di sekelilingnya serta membuat situasi jadi ceria.

86. Berteman dengan kelompok darah B seperti berteman dengan motivator. Ia jarang sekali tampak murung serta merasa cemas akan hari esok. Ia senantiasa kelihatan enerjik serta semangat, dan suka menikmati hidup.

87. Golongan darah B tidak terlalu sering terprovokasi serta ikutan trend. Ia merupakan sosok yang cool serta cuek. Bahkan juga saat terjadi satu hal, ia jarang tahu terlebih dulu. Lantas demikian, ia masih tetap saja menikmati hidupnya serta tidak terlalu banyak kuatir.


88. Orang dengan darah type B berkarakter paling enjoy. Mereka cenderung kurang kooperatif lantaran lebih senang mengikuti ketentuan serta bebrapa inspirasi mereka sendiri. Mereka merupakan individualis. Memerhatikan fikiran mereka lebih sedikit dari pada perasaan mereka. Oleh karenanya kadang-kadang terlihat dingin serta serius.

89. Orang dengan darah type B kerap dikira tak konvensional dari pada type kelompok darah yang lain.

90. Type Kelompok darah B tak senang untuk berada dalam kondisi di mana mereka mesti melaksanakan suatu hal yg tidak mereka kerjakan atau mereka ketahui mereka bakal kalah. Karena hal semacam ini, mereka senantiasa jadi spesialis di pekerjaan mereka, namun mereka kurang bisa di ajak bekerja bersama.

91. Orang bergolongan darah B di katakan suka meremehkan keadaan hingga mereka senantiasa santai. Mereka juga tak senang dengan ketentuan yang mengikat mereka, serta mereka senantiasa melakukan apa yang mereka kehendaki.

92. Meskipun mereka senantiasa berbicara terang-terangan tanpa ada memikirkan orang lain, mereka disenangi karena sifatnya 'blak-blakannya' ini.

93. Meskipun mereka kurang memperhitungkan perasaan orang lain, mereka merupakan kelompok darah yang dapat diakui dalam satu rekanan.

94. Mereka orang yang bertipe darah B Kerap terlambat pada waktu janjian dikarenakan sangat enjoy.

95. Orang bertipe darah B adalah Yang tidurnya paling pulas serta sulit dibangunkan.

96. Optimis, Mereka dengan kelompok darah B merupakan beberapa orang yang optimis. Mereka begitu percaya diri dalam mengerjakan suatu hal. Namun, mereka juga kerap down bila memikirkan peluang terburuk dari suatu hal yang mereka kerjakan.

97. Gampang Bergaul, Beberapa orang dengan kelompok darah B merupakan beberapa orang yang gampang bergaul. Tak heran bila mereka miliki banyak teman. Walau orang dengan kelompok darah B gampang bergaul, namun banyak di antara mereka yg tidak suka dengan keramaian. Mereka lebih cenderung menghabiskan waktu sendiri.

98. Tidak Dapat Kerja dalam Tim, Inilah kekurangan beberapa orang golongan darah B. Mereka lebih gemar melakukan segala sesuatunya sendiri.

99. Tak Dapat Dikekang, Orang golongan darah B merupakan orang-orang dengan imajinasi tinggi. Mereka sukai mengapresiasikan imajinasi mereka dalam satu aksi. Tak heran bila mereka senantiasa ingin merasa bebas.

100. Tak Dapat Mengatur Diri Sendiri Umumnya beberapa orang dengan kelompok darah B tak dapat me-manage diri mereka sendiri. Mereka kadang-kadang tak dapat membedakan apa yang ingin dilaksanakan serta apa yang perlu dikerjakan.

101. Tampak Sombong, Walau didalam hati kecilnya tidak mau sombong, namun cara bicara dari golongan darah B seolah meninggalkan kesan sombong. Tak heran bila lawan bicaranya kadang-kadang mencap sombong meskipun mereka cuma menginginkan menyampaikan fikiran mereka.

102. Sukai di Puji, Beberapa orang dengan kelompok darah B sangat gemar di puji atas apa yang mereka lakukan.

103. Deadliner, Beberapa orang kelompok darah B kerap mengulur-ulur waktu. Ini tak lepas dari sikap mereka yg tidak dapat membedakan mana yang perlu ditangani, serta mana yang mereka mau di kerjakan.

104. Hidup Mereka Sederhana, Mereka yang mempunyai golongan darah B merupakan beberapa orang yang sederhana. Mereka tidak terlalu perduli dengan lingkungan mereka. Bila mereka bisa nilai buruk, dalam hati mereka hanya berkata " oh buruk ya ". Mereka tak ambil pusing dengan sesuatu hal.

105. Hidup Mereka Tampak Hampa, Beberapa orang kerap salah persepsi dengan golongan darah B. Orang banyak menilainya orang dengan golongan darah B tak mempunyai warna di hidup mereka. Ini tak lepas dari kesan " tak ambil pusing " yang mereka tunjukkan. Walau sebenarnya, Dibalik hidup mereka yang sederhana, tidak bisa kerja tim, serta lebih sukai sendiri, mereka merupakan pemikir yang cerdas. Di waktu mereka asik dengan dunianya sendiri, sesungguhnya mereka repot memikirkan suatu hal yg tidak dipikirkan oleh orang lain.

106. Orang bertipe darah B itu cenderung keras sama orang lain namun tidak untuk diri sendiri, namun terkadang bila telah nyerah sama orang lain, malah lebih keras ke sendiri.

107. Urusan waktu Orang bertipe darah B paling cuek. mereka seperti mempunyai peraturan sendiri. walau dalam hati telah punya niat untuk selalu disiplin.

108. Untuk Orang bertipe darah B, penampilan itu ya gini ini. sukai tidak suka, this is me. apa adanya "Well, this is true".

109. Orang bertipe darah B itu hoby ngebully orang sampai si korban kerap kesal sama dia.

110. Orang bertipe darah B paling gemar tantangan, “Hidup itu untuk berpetualang”

111. Orang bertipe darah B itu cuek banget tidak senang mikirin ini itu, namun sekalinya sakit hati tidak dapat lupa dansulit pulihnya.

Nah itulah fakta -fakta menarik orang bergolongan darah B, Kira -kira kamu termasuk yang mana ya ??? tolong bagikan artikel penting ini supaya banyak lagi teman -teman kita yang bergolongan darah B mengetahui informasi ini.