Lakukan Salah satu dari 6 Ide Kencan ini agar Kamu bisa Dapetin Dia

Iyakah.com - Sebelum melangkah ke hubungan pacaran, umumnya cowok akan berusaha melakukan pendekatan ke calon pasangannya. 


image by : axioo.com
Sayangnya, banyak dari kita yang kebingungan dengan ide kencan yang romantis dan disukai cewek. Nah untuk kamu yang bingung, berikut ide kencan yang menjamin akan mengantarkan si jomblo supaya cepat dapat pacar.

1. Menonton aksi teatrikal.


image by : justwatchlah.com
Ada alasan kenapa pertunjukan teatrikal masih banyak diminati sampai sekarang. Pertunjukan teatrikal menyajikan cerita dengan kekuatan yang dapat membangkitkan emosi penonton. Apalagi menyaksikan aksi teatrikal secara langsung akan membuatmu dan doi terhanyut ke dalam emosi yang membara.

2. Bersantai di bar.


image by : grubstreet.com
Bersantai di bar bisa memberikan rasa relaksasi tersendiri. Bar sengaja dibuat sebagai tempat bersantai ketika lelah bekerja. Berkunjung ke bar bersama gebetan seusai kerja akan memperdalam pertemanan kalian.

3. Nongkrong kedai tradisional.


image by : kopitiambot.com
Bila kamu merasa kurang cocok dengan ide kencan di bar, ada baiknya mencari alternatif lain. Contohnya kencan di kedai tradisional. Kedai tradisional biasanya menawarkan jajan dan minuman yang sudah sulit dijumpai. Suasana kencan akan semakin lengkap apabila kedai tersebut juga menyuguhkan penampilan band musik bergenre lokal.

4. Nonton film horor bareng!


image by : unitedcinemas.com.au
Film horor masih ampuh mengantarkanmu menuju pelukan atau dipeluk kekasih. Efek suara yang menegangkan, visual mencekam, dan suasana mistis akan memompa adrenalinmu bersama pasangan. Apalagi kalau menonton di layar lebar alias bioskop 21. Tapi ingat, jangan salah peluk dengan pacar orang ya!

5. Gigs seru di konser band kesayangan.


image by : brendabee.com
Semua orang memiliki musik favoritnya masing-masing. Musik mampu memberikan nuansa kebahagiaan tersendiri di dalam hati. Menyaksikan konser musik, mendendangkan lagu kesayangan, dan menonton musisi favorit beraksi dapat membuat hati kita berbinar sepanjang hari. Apalagi kalau ditemani si pujaan hati yang mengerti musik favorit kamu.

6. Berkunjung ke rumah keluarga.


image by : happyncontent.com
Agenda keenam akan terdengar sangat biasa dibanding keenam rencana kencan yang dijelaskan sebelumnya. Namun ternyata kegiatan ini memiliki makna yang sangat dalam. Berkunjung ke rumah keluarga hanya bisa dilakukan oleh pasangan yang serius ingin membina rumah tangga. Jadi kalau kamu diajak berkenalan dengan keluarga si doi, bisa jadi ia ingin segera meminangmu dalam ikatan pernikahan.


Articel by : Fajar Nurmanto | IDNTimes.com